BORONG UMKM, BAHAGIAKAN SESAMA

Borong Bubur Ayam Pak Indro, lalu kita bagikan kepada warga sekitar!

Pagi-pagi begini paling enak sarapan bubur ayam. Siapa yang setuju sahabat?

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kami @lazisjateng_sragen berkesempatan untuk memborong 150 porsi bubur ayam Pak Indro di Dawung, Jenar, Sragen.

Tak hanya itu, bubur ayam yang sudah kami beli juga langsung kami bagikan ke warga di sekitar wilayah tersebut loh. Warga nampak bahagia saat kami bagikan sarapan bubur ayam tersebut.

Hitung-hitung menekan biaya pengeluaran, katanya. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sahabat, karena sudah berkenan membantu mereka.

Terlebih Pak Indro dan keluarga, beliau sangat bahagia dan bersyukur, sebab dagangannya habis diborong oleh sahabat kepedulian.

Sebagai pedagang kecil, beliau memang hidup dengan mengandalkan warung buburnya. Beliau juga sempat bercerita soal kehidupan keluarganya yang saat ini mengalami kesulitan biaya untuk sekolah anak dan kebutuhan lainnya.

Terima kasih ya sahabat. Kepedulianmu bantu Pak Indro dan pelaku UMKM lain di tengah kondisi yang kurang mengenakkan tersebut. Yuk, terus dukung mereka dengan menyalurkan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi