Borong Gilo-Gilo Ibu Aini, Bagikan untuk Para Pekerja Harian Lepas

Sudah 2 tahun, Ibu Chunaini atau yang akrab disapa Ibu Aini menjajakan gilo-gilo di pinggir jalan Desa Sarirejo, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah.

Beliau dan suami menjadi salah satu warga yang terdampak pandemi dan terpaksa haru dipulangkan dari tempat kerjanya. Kemudian, beliau memutuskan merintis usaha nya hingga kini.

Gilo-gilo adalah istilah khas Semarang. Di dalamnya menjual berbagai makanan ringan serta buah-buahan. Biasanya dijajakan dengan cara berkeliling menggunakan gerobak bertuliskan “Gilo-gilo”.

Usaha Bu Aini tak selamanya laku. Bahkan seringkali jualannya tidak habis. Alhamdulillah, Jumat (11/6) lalu, tim @lazisjateng_smg memborong dagangan beliau dan membagikannya untuk warga terutama pekerja harian lepas.

Ibu Aini dan suami merasa terharu dan berterima kasih atas kebaikan yang sahabat berikan. Para warga sekitar yang mendapat jajanan darimu juga memberikan respon yang sama.

Terima kasih ya sahabat, dukunganmu InsyaAllah sangat bermanfaat bagi Bu Aini. Yuk, terus bersamai kami dalam mendukung usaha para pelaku UMKM di sekitarmu dengan menunaikan sedekah terbaik melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi