BETTER, UPAYA LAZiS JATENG DUKUNG PENDIDIKAN YATIM/ DHUAFA

“Pendampingan alhamdulillah masih kami lakukan kepada mereka (penerima manfaat BETTER). Ada yang berbeda di kesempatan ini, para orang tua yang biasanya hanya mendampingi anak-anak juga kami berikan fasilitas pendampingan untuk pertama kalinya,”

Alhamdulillah, bahagia rasanya bisa kembali menyapa adik-adik penerima manfaat BETTER di Pekalongan (Desa Rejosari, Bojong, Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah) beberapa waktu lalu. Mereka (13 anak) terdiri dari jenjang SD-SMA mendapatkan pendampingan khusus dari kami dengan berfokus pada peningkatan ilmu agama.

Mereka sangat antusias saat mengikuti kegiatan ini, karena selain mendapat manfaat berupa dukungan pendidikan, mereka juga bisa bertemu secara langsung dengan teman sebayanya. Sesuatu yang jarang mereka dapatkan saat pandemi ini berlangsung.

—-

BETTER atau Beasiswa Tepat Terpadu merupakan salah satu ikhtiar dan komitmen LAZiS Jateng dalam mendukung proses pendidikan siswa yatim/ dhuafa. Siswa/i yang menjadi penerima manfaat program ini tak hanya diberikan fasilitas berupa pemberian beasiswa namun juga pembinaan berkala.

Pendampingan siswa/i bertujuan untuk meningkatkan jasmani dan rohani serta terbinanya akhlak islami para penerima manfaat, baik siswa/i maupun orang tua mereka. Sahabat, terima kasih ya sudah mendukung mereka dalam belajar. Yuk, terus kawal dan berikan dukungan untuk mereka dengan cara berdonasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi