BETTER Darimu Dukung Proses Belajar Dik Gonzales dan Saudara Yatim/dhuafa di Jawa Tengah

“Alhamdulillah, dikasih kesempatan supaya lebih giat belajar lagi lewat BETTER LAZiS Jateng, senang sekali rasanya,”

Gonzales tersenyum saat kami berkunjung dan bercengkerama dengannya. Anak kedua dari tiga bersaudara ini tinggal bersama Ibundanya di sebuah rumah kecil nan sederhana di Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Tegal, Jawa Tengah.

Sejak kecil, ia telah ditinggal pergi oleh ayahnya lebih dulu menghadap-Nya. Bermodalkan kegigihan dan usaha, sang Ibu lah yang kini bekerja mencari penghidupan untuk keluarganya berjualan lauk pauk dengan pendapatan yang tak menentu.

“Kalau tidak jualan, tidak ada pemasukan,” begitu kiranya.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu, kami berkesempatan mengunjunginya dan menyampaikan amanah dari sahabat untuk memberikan fasilitas berupa dukungan pendidikannya. Terima kasih banyak ya, insyaAllah dukungan darimu sangat bermanfaat bagi keluarga Gonzales.

Sahabat, pendidikan merupakan sesuatu yang penting dalam berkehidupan. Namun, dengan berbagai keterbatasannya, saat ini masih banyak adik-adik kita di luar sana yang belum mendapatkan hak tersebut. Yuk, bersama kita dukung dan bantu wujudkan keinginan mereka untuk memperoleh kemudahan pendidikan dengan menyalurkan donasimu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazizjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi