BETTER Darimu Bantu Muthia, Anak Pedagang Ikan Melanjutkan Pendidikannya

 BETTER Darimu Bantu Muthia, Anak Pedagang Ikan Melanjutkan Pendidikannya

Sahabat, kenalin namanya Muthia Nurul Fadhila, gadis berusia 19 tahun ini tinggal bersama ayah dan ibunya di gubuk sederhana, di Desa Purbowangi, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Di tahun ini, Muthia (biasa ia dipanggil), alhamdulilah menjadi tahun pertama ia melanjutkan studi kuliahnya di Universitas Muhamadiyah Gombong, Kebumen dan mengambil jurusan manajemen.

Sang ayah yang hanya berprofesi sebagai pedagang ikan sempat merasa bimbang, sebab penghasilannya yang tak seberapa seringkali belum mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Apalagi sekarang anaknya melanjutkan pendidikan dengan biaya yang tak sedikit.

Meski kondisi ekonomi keluarga yang tergolong prasejahtera, Muthia tetap memiliki semangat tinggi agar bisa melanjutkan pendidikan. Sewaktu SMA, bahkan ia pernah menjuarai lomba KSM Matematika di tingkat kota.

Semangat inilah yang memotivasi kami, khususnya tim @lazisjateng_kebumen untuk mendukung biaya pendidikannya. Alhamdulillah, Selasa (27/9) tim bertemu dengan Muthia dan menyampaikan amanah darimu berupa bantuan pendidikan untuk kuliahnya.

“Terima kasih banyak LAZiS Jateng & donatur untuk bantuan yang diberikan kepada saya. InsyaAllah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih prestasi yang sebaik-baiknya. Mudah-mudahan berkah untuk semuanya,” ujar Muthia.

Sahabat, terima kasih banyak ya. Bantuan Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) darimu InsyaAllah sangat berarti & bermanfaat untuk Muthia serta penerima manfaat lainnya. Yuk, terus dukung saudara kita yang kesulitan meraih fasilitas pendidikan, dengan menyalurkan kontribusimu.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng