Bersama Yonif 411 Salatiga, LAZiS Jateng Gelar Khitan Ceria secara Masal

SALATIGA.LAZiS Jateng online— Bertempat di Yonif Mekanis Raider 411/ Pandawa Kota Salatiga, Jawa Tengah, pada Jumat (22/10/2021) LAZiS Jateng bersama dengan Yonif 411 Pandawa menyelenggarakan kegiatan Khitan Ceria (masal) untuk anak-anak di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian LAZiS Jateng sekaligus memperingati HUT Brigis Mekanis Raider/TSB/ 2 Kostrad. Informasi disampaikan Dian, Amil LAZiS Jateng.

“Alhamdulillah di hari Jumat yang berkah ini, kami berkesempatan untuk bekerjasama dengan Yonif 411 dalam menyelenggarakan kegiatan khitan ceria secara masal. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan peserta/ anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Dian menyampaikan, kegiatan diikuti oleh 20 peserta anak-anak yang berasal dari wilayah sekitar Kota Salatiga. Sebagian besar peserta yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan mereka yang berangkat dari keluarga kurang mampu.

“Acara dimulai pukul 07.00-11.00 WIB. Diawali dengan pembukaan, tilawah, serta sambutan oleh pimpinan Cabang Salatiga dan perwakilan Yonif 411. Kemudian dilanjut dengan acara inti yaitu prosesi khitan dan ditutup dengan doa bersama,” imbuhnya.

Salah seorang wali peserta mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan yang diberikan oleh donatur LAZiS Jateng dan Yonif 411 Pandawa. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi keluarga mereka.

“Terima kasih banyak atas kebaikan LAZiS Jateng, donatur dan Yonif 411 untuk kegiatan khitan masal hari ini. InsyaAllah sangat bermanfaat untuk anak kami terutama,” tandasnya.