Bersama SDIT Az-Zahra 2 Sragen, LAZiS Jateng Berbagi Berkah THR dan Kado Lebaran Yatim

SRAGEN.LAZiS Jateng Online—Pada hari Senin (3/5/2021), LAZiS Jateng bersama SDIT Az-Zahra 2 Sragen melangsungkan kegiatan penyaluran paket THR dan Kado lebaran untuk anak Yatim yang ada di beberapa wilayah Sragen. Kegiatan ini dilaporkan oleh Azizah, selaku tim Penyaluran Cabang Sragen di Aula SDIT Az-Zahra 2 Sragen.

“Acara ini dilaksankan di Aula SDIT Az-Zahra 2 Sragen. Sebanyak 21 anak yatim dhuafa hadir sebagai perwakilan dari beberapa SD Negeri di Sragen. Tentunya hal tersebut atas rekomendasi dari sekoah dan pihak yang terkait,” ujar Azizah

Azizah juga menyampaikan, LAZiS Jateng memberikan 21 paket THR dan Kado Lebaran Yatim yang berisi paket makanan sehat kepada 21 anak yatim dhuafa yang berada di wilayah Sragen. Ia menambahkan, anak-anak tersebut berasal dari beberapa wilayah seperti Nglorog, Widoro, Tangkil, dan Pilangsari.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas kerjasama dalam program berbagi THR lebaran anak yatim yang sudah terlaksana pada Ramadhan hari ke-21 ini,” ungkap Murtiningsih, Kepala Sekolah SDIT Az-Zahra 2 Sragen.

Perwakilan komite sekolah, Aiqon Affandi juga turut hadir dan menyampaikan apresiasinya. Ia memberikan semangat dan mengajak hadirin untuk senantiasa memberikan kebermanfaatan dan kebaikan, khususnya pada masyarakat Sragen dan Jawa Tengah pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *