Bersama Rewang Sedulur dan PPTQ AZ Zahra, LAZiS Jateng Tebar Berkah Ramadhan

SRAGEN.LAZiS Jateng Online— Berdasarkan laporan Trisna Maulana Shidiq, Plt Supervisor Cabang Sragen, pada (25/4/2021), LAZiS Jateng bekerjasama dengan Rewang Sedulur dan PPTQ AZ Zahra mengadakan event Tebar Berkah Ramadhan bersama anak Yatim. Aksi tersebut dilaksanakan di Masjid Al Suro Sambiroto, Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen.

“Ada sekitar 15 anak yatim yang mengikuti event ini. Anak-anak yatim tersebut mendapatkan bingkisan paket kesehatan dan sejumlah uang saku. Selain itu, kami juga membagikan takjil dan menu buka puasa untuk anak-anak TPQ dan jemaah masjid tersebut,” terang Trisna Maulana Shidiq.

Amil yang akrab disapa Maulana itu juga menyampaikan, event tersebut diadakan di Masjid Al Suro karena bertujuan untuk menyerahkan bantuan renovasi masjid tersebut.

“Tebar Berkah Ramadhan bersama yatim ini adalah program LAZiS Jateng untuk menyemarakkan Ramadhan dengan memberikan manfaat kepada sesama, terutama saudara kita para dhuafa dan yatim,” tambahnya.

Maulana juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur, takmir Masjid Al Suro, Rewang Sedulur, dan PPTQ AZ Zahra atas dukungannya pada event tersebut. Ia berharap, semoga LAZiS Jateng dapat senantiasa terus menebar manfaat dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada LAZiS Jateng yang begitu peduli terhadap anak-anak yatim dan masjid. Semoga donatur dan LAZiS Jateng mendapatkan balau terbaik dari Allah atas perjuangannya dalam mengadakan event ini,” pungkas Jumidi Suyamto, selaku ketua Takmir Masjid Al Suro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *