Bersama Puskesmas Dukuhturi & Margadana Tegal, Berbagi Sembako untuk Dhuafa Sekitar

Alhamdulillah, Senin (6/5), tim @lazisjatengtegal bersama dengan Puskesmas Dukuhturi & Puskesmas Margadana, Tegal, membagikan sembako gratis untuk warga dhuafa di sekitar Puskesmas tersebut.

Sebanyak 18 paket sembako, kami bagikan kepada warga yang membutuhkan yang tinggal di dekat puskesmas. Alhamdulillah warga yang menerima sangat terbantu dan senang mendapat bantuan dari sahabat kepedulian.

“Alhamdulillah, senang sekali dengan adanya program ini. Kami bisa berinfaq dan bersedekah yang nantinya bisa kembali bermanfaat untuk lingkungan puskesmas. Terima kasih LAZiS Jateng sudah mau bekerjasama dengan kami,” kata Bapak Agus selaku kepala TU Puskesmas Margadana.

Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Puskesmas Dukuhturi & Puskesmas Margadana atas kebaikannya. Juga tak lupa kepada sahabat kepedulian yang selalu mendukung ikhtiar kita bersama bahagiakan mereka yang membutuhkan.

Yuk, terus bersamai langkah kami, berbagi lebih banyak lagi kebahagiaan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana. Salurkan doa tertulus & sedekah terbaikmu, melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi