Bersama Pemkab. Purbalingga, LAZiS Jateng Bantu Renovasi RTLH untuk Warga Dhuafa.

 Bersama Pemkab. Purbalingga, LAZiS Jateng Bantu Renovasi RTLH untuk Warga Dhuafa.

Sahabat, alhamdulilah, Kamis (29/12) tim @lazisjateng_purbalingga bersinergi dengan Pemkab. Purbalingga, Kemenag, BAZNAS kabupaten dan beberapa stakeholder setempat dalam program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk warga yang kurang mampu di Purbalingga.

Kegiatan ini merupakan langkah LAZiS Jateng, Pemkab. Purbalingga dan stakeholder setempat untuk memberikan kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan, khususnya dalam upaya memperbaiki tempat tinggal supaya lebih nyaman digunakan.

Pak Diwan (60), penerima manfaat program ini yang berasal dari Kedungbenda, Purbalingga, merasa sangat terharu dan bahagia saat mendapat bantuan dari sahabat kepedulian. Beliau yang sehari-hari bekerja sebagai petani pohon kelapa memiliki rumah yang sangat memprihatinkan.

“Lantai rumah saya tanah, dindingnya masih dari kayu. Alhamdulillah bisa dapat bantuan renovasi ini, terima kasih banyak LAZiS Jateng & Pemkab. Purbalingga. Semoga berkah untuk semuanya,” kata beliau dengan sangat bersyukur.

Sahabat, terima kasih banyak ya, InsyaAllah bantuan darimu sangat berarti bagi Pak Diwan. Kini keinginan untuk punya rumah layak huni insyaallah akan terwujud.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng