SURAKARTA.LAZiS Jateng Online—Dikatakan Najmuddin Sholeh kepaa redaksi, LAZiS Jateng telah membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Stadion Manahan, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta pada Jumat (16/4) kemarin. Aktivitas ini bekerjasama dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) cabang Surakarta.

 “Takjil buka puasa ini kami bagikan kepada warga yang melintas di sekitar Stadion Manahan, Surakarta. LAZiS Jateng dan OJK membagikan takjil disini sebagai salah satu syiar menyemarakkan ramadhan. Bahwa keceriaan ramadhan harus diasakan semua masyarakat, baik yang tua, muda, yang bekerja maupun yang tidak bekerja. Karena ramadhan milik semua muslim di dunia,” ungkap Sholeh.

Sholeh menyebut, sejumlah 70 paket takjil buka puasa dibagikan mulai pukul 16.30 hingga menjelang waktu berbuka. Kegiatan yang bekerjasama dengan OJK tersebut diharapkan dapat menambah suasana ceriaa dan kekhusyukan melakukan ibadah di bulan ramadhan. Dengan adanya kegiatan berbagi di khalayak umum, ia juga berharap dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat agar lebih peduli untuk berbagi kepada sesama.

“Semoga kegiatan ini dapat meginspirasi masyarakat, khususnya warga Solo untuk saling berbagi dan saling peduli kepada sesama,” pungkas Sholeh dalam akhir laporannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *