Bersama Kitabisa.Com, LAZiS Jateng Bantu Penyintas Pasca Banjir di Jawa Tengah

 Bersama Kitabisa.Com, LAZiS Jateng Bantu Penyintas Pasca Banjir di Jawa Tengah

Sahabat, banjir yang melanda Pantura pada akhir tahun 2022 lalu termasuk salah satu yang terparah sepanjang beberapa tahun belakangan. Bahkan, genangan air di beberapa titik terpantau masih terlihat.

Tentu masih banyak warga yang mengeluhkan kondisi tersebut. Alhamdulillah, LAZiS Jateng terus berupaya membersamai mereka yang jadi penyintas banjir di Jawa Tengah. Kali ini kita bekerja sama dengan @kitabisacom membantu penyintas banjir.

Sebanyak 135 paket sembako dan air mineral berkat dukungan sahabat kepedulian kami salurkan untuk penyintas banjir di Jawa Tengah (Semarang, Demak & Kudus) yang jadi beberapa titik terdampak cukup parah. Syukurlah, warga sangat terbantu dan sangat berterima kasih.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak LAZiS Jateng & Kitabisa. Terus terang kami masih kesusahan, kalau hujan airnya meluap lagi dan masuk ke rumah-rumah kami. Sangat terbantu dengan bantuan ini,” ujar Pak Abbas salah seorang penyintas musibah di wilayah Kudus.

Sahabat, terima kasih ya sudah terus bersamai ikhtiar kami. Kita doakan semoga semua segera pulih kembali dan warga bisa beraktivitas seperti biasa ya.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng