Bersama Indonesia Power, LAZiS Jateng Berkunjung dan Santuni Lansia di Pelosok

SEMARANG.LAZiS Jateng Online—Sebagai bentuk kepedulian terhadap lansia, pada Ahad (9/5) lalu, bertempat di Desa Tajuk, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, LAZiS Jateng bersama Indonesia Power berkunjung dan memberikan santunan kado lebaran untuk lansia di daerah pelosok. Informasi ini dihimpun dan disampaikan oleh Praptami Susilowati, tim Penyaluran Cabang Semarang.

“Sebagai rangkaian program Xperia Ramadhan, kami bersama Indonesia Power dan LAZ An-Nur bersilaturahmi dengan lansia di daerah pelosok. Para lansia tersebut disinyalir kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah, oleh karenanya kami berinisiatif untuk mengunjungi serta memberikan sedikit bantuan untuk mereka,” ungkap Amil yang akrab disapa Tami.

Tami menyampaikan, kegiatan tersebut dimulai pukul 16.30-17.30 WIB, dibuka dengan sambutan Agung Widodo selaku perwakilan LAZiS Jateng. Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan santunan berupa “Kado Lebaran” dan buka bersama.

“Alhamdulillah, selain bersilaturahmi dengan para lansia, kami juga menyerahkan bantuan kado lebaran sebanyak 10 paket untuk saudara kita lansia yang membutuhkan tersebut,” imbuhnya.

Warni, salah seorang lansia penerima manfaat menyampaikan apresiasinya. Ia merasa sangat senang dapat dikunjungi dan diberikan bantuan oleh LAZiS Jateng. Di akhir ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan mendoakan semua pihak yang sudah membantu mereka.

“Terima kasih sudah peduli dengan kami yang tua tua ini. Semoga rezekinya terus dilancarkan dan diberi kesehatan,” pungkas Warni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *