Bersama HNI, LAZiS Jateng Salurkan Al-Qur’an untuk Santri di HUT RI ke-76

SRAGEN.LAZiS Jateng online—Bertempat di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Az-Zahra, Sragen, Jawa Tengah. Pada Selasa (17/8/2021), LAZiS Jateng bersama Halal Network International (HNI) menyelenggarakan upacara pengibaran bendera di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dan dilanjutkan dengan penyaluran mushaf Al-Qur’an untuk para santri. Informasi disampaikan oleh Kafid, Amil Kantor Layanan Sragen.

“Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, alhamdulilah hari ini kami bersama HNI berkesempatan mengunjungi pondok Az-Zahra guna melaksanakan upacara pengibaran bendera sekaligus berbagi mushaf Al-Qur’an kepada para santri,” ujar Kafid.

Kafid menyampaikan, kegiatan diawali dengan upacara pengibaran bendera dan dilanjutkan dengan penyaluran sebanyak 50 mushaf Al-Qur’an untuk para santri pondok pesantren tersebut.

“Kegiatan penyaluran dilakukan secara simbolis terlebih dahulu sesaat setelah selesai upacara kepada perwakilan santri putra dan putri. Semoga bermanfaat untuk para santri dan menjadi amal jariyah bagi para donatur,” tambahnya.

Sementara itu, Ngadino, selaku perwakilan dari PPTQ Az-Zahra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng, HNI dan para donatur. Pihaknya merasa senang mendapatkan perhatian dari LAZiS Jateng terutama dari segi dakwah.

“Alhamdulillah hari ini LAZiS Jateng yang bermitra dengan HNI memberikan mushaf Al-Qur’an untuk para penghafal Al-Qur’an di pondok kami. Doa kita bersama untuk para pihak yang sudah membantu dan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, semoga bisa menjadi amal jariyah dan diridhai Allah,” pungkasnya.