Bersama DMI & BMT Iman, LAZiS Jateng Adakan Khitan Ceria untuk Yatim & Dhuafa di Sragen

 Bersama DMI & BMT Iman, LAZiS Jateng Adakan Khitan Ceria untuk Yatim & Dhuafa di Sragen

Sahabat kepedulian, alhamdulilah, menjelang akhir tahun 2022 ini LAZiS Jateng kembali menggelar Semarak Khitan Ceria 2022. Kali ini, @lazisjateng.sragen berkolaborasi dengan DMI Sambirejo & BMT Iman mengadakan Khitan Ceria di Pesantren Nurul Qur’an, Sragen.

Alhamdulillah, sebanyak 15 anak-anak yatim & dhuafa yang berasal dari wilayah sekitar ikut dalam kegiatan khitan yang digelar secara gratis oleh LAZiS Jateng. Tak hanya itu, anak-anak juga mendapat santunan/ bingkisan yang sahabat kepedulian berikan.

“Terima kasih LAZiS Jateng, DMI Sambirejo, BMT Iman, Alhamdulilah saya bisa khitan di tahun ini, senang sekali,” kata salah seorang anak yang ikut kegiatan ini. Terima kasih banyak ya, sahabat, InsyaAllah dukunganmu sangat berarti bagi mereka anak-anak yang hadir.

InsyaAllah, ikhtiar baik ini akan terus kita gaungkan agar semakin banyak manfaat yang bisa kita berikan untuk saudara kita yang membutuhkan. Mari, sahabat, terus bersamai langkah kami bahagiakan mereka, khususnya dalam program Semarak Khitan Ceria dengan berdonasi bersama kami.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng