BERSAMA BAHAGIAKAN YATIM, LANSIA DAN DHUAFA DI SEKITAR KITA

Sahabat, alhamdulillah tim LAZiS Jateng Banjarnegara berkesempatan menyampaikan amanah dari sahabat sekalian untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara kita yang membutuhkan. Amanah sahabat kepada 2 lansia, 2 yatim, dan 1 beasiswa pendidikan telah kami sampaikan.

“Sebanyak 5 PM yang lokasi kediaman mereka tak jauh dengan kantor kami di Desa Sokanandi, Kecamatan Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah. BIngkisan berupa sembako untuk para lansia, serta uang pembinaan untuk yatim dan juga biaya pendidikan untuk anak-anak tersebut,” ungkap Syarif, Amil LAZiS Jatrng.

DIketahui bahwa kelima PM tersebut tergolong masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Salah seorang lansia yang bernama Mbah Nur misalnya, beliau tinggal di rumah yang tak layak huni dengan adiknya. Adiknya sendiri bekerja sebagai pemulung sampah dan sering dianggap sebelah mata oleh orang sekitar.

“Saya sendiri sudah tak mampu berjalan seperti dulu, Mas. Sekarang harus pakai tongkat sebagai penunjang sehari-hari. Adik saya yang sebenarnya memiliki keterbelakangan mental juga tak bisa sepenuhnya diandalkan. Seringkali untuk makan kami masih dibantu oleh tetangga sekitar, Mas,” ujar Mbah Nur.

Sahabat, alhamdulillah. Mereka sangat senang sekali dan merasa terharu bisa mendapatkan kebaikan dari sahabat. Tak lupa mereka juga mendoakan kebaikan pula untuk sahabat sekalian. Terima kasih ya sahabat, tuk bersama kita terus membahagiakan saudara kita yang membutuhkan.

Berikan kontribusi dalam bentuk donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi