Berkesan, LAZiS Jateng Berikan Santunan untuk Anak Yatim di Magelang

MAGELANG.LAZiS Jateng Online—Berdasarlan laporan Agus Wahyudi, tim Program dan Penyaluran Cabang Magelang, pada (23/4) lalu, LAZiS Jateng memberikan santunan dan paket buka puasa untuk anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Bandarsedayu, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang.

“Kami bekerjasama dengan beberapa guru MI Ma’arif Desa Bandarsedayu membagikan santunan dan paket buka puasa kepada 10 anak yatim di desa tersebut. Lebih tepatnya dilaksanakan di komplek MI Ma’arif Desa Bandarsedayu,” ungkap Amil yang akrab disapa Agus.

Agus juga menyampaikan, kegiatan yang berkesan ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh LAZiS Jateng di daerah tersebut. Ia juga menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Experia Ramadhan LAZiS Jateng untuk berbagi bersama anak-anak yatim di wilayah Magelang.

“Kami sangat senang sekali dengan adanya program ini. Berbagi santunan, buka puasa bersama, dan terakhir ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyiai Tuntum Muhaimin,” tambahnya.

Kepala Desa Bandarsedayu, Muhammad Hisyam yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada LAZiS Jateng. Ia sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada LAZiS Jateng yang telah menginisiasi program ini. Semoga di kesempatan berikutnya, masyarakat Desa Bandarsedayu bisa meneruskan program santunan anak yatim secara mandiri,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *