Berkatmu, Clarisa kini bisa kembali melihat & belajar seperti sedia kala

Alhamdulillah..berkatmu, Clarisa kini bisa kembali melihat & belajar seperti sedia kala

Sahabat, kenalin nama adik kita ini Clarisa Diandari Putri. Siswi kelas 7 SMPN 5 Purwodadi ini tinggal bersama keluarganya di Dusun Winong, Desa Pulorejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan.

Clarisa, biasa ia dipanggil, sangat senang dengan aktivitas belajar. Tak ada yang janggal sebenarnya, hingga suatu waktu saat ia tengah belajar di sekolahnya, Clarisa tak bisa melihat dengan jelas (samar) meski posisi duduknya berada di bangku paling depan.

Karena keterbatasan, Ayah Clarisa sendiri sempat bingung dengan keadaan. Bahkan untuk mencukupi keluarganya sudah sangat pas-pasan. Alhamdulillah, mendengar itu, kami tim @jatenggrobogan terketuk untuk membantu Clarisa atas dukungan dari sahabat kepedulian.

“Alhamdulillah, senangnya bisa cek kesehatan mata dan dibantu kacamata gratis dari LAZiS Jateng, terima kasih para donatur,” kata Clarisa. Sahabat, berkat ridho-Nya dan bantuanmu, kini Clarisa bisa kembali belajar seperti sedia kala. Yuk, bersama kita terus bahagiakan sesama, salurkan doa dan sedekah terbaikmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi