Bergantung Belas Kasih Tetangga, Pak Saeful Penderita Pneumonia Hidup Ala Kadarnya

Sahabat kepedulian, kenalin nama beliau Pak Saeful Anwar, atau yang akrab disapa Pak Saeful ini menderita pneumonia dan diabet sejak 2 tahun ini.

Lelaki yang berusia 30 tahun ini tinggal bersama Ibu dan adiknya di sebuah rumah sederhana di Desa Harjosari Kidul, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Sejak menderita penyakitnya itu, fisik beliau benar-benar lemah. Jika dilihat, fisik beliau sudah semakin mengkhawatirkan. Dengan kondisi ini, Pak Saeful tak bisa lagi beraktivitas seperti biasanya.

Ini tentu membuat sang Ibu merasa sangat sedih. Sang Ibu yang hanya bekerja sebagai penjahit harus merawat Pak Saeful dengan kehidupan yang sederhana dan terkesan ala kadarnya. Ditambah beliau juga harus membiayai sekolah satu anaknya lagi.

Pendapatan Bu Khodriah yang tak seberapa belum bisa memenuhi biaya pengobatan Pak Saeful. Sekadar untuk makan dan mencukupi kebutuhan sehari-harinya saja, beliau dan keluarga sudah sangat kesulitan.

Alhamdulillah, Rabu (20/7) kemarin tim LAZiS berkunjung ke kediamannya dan menyampaikan amanah darimu berupa bantuan biaya kesehatan untuk beliau. Pak Saeful dan keluarga sangat bahagia dan berterima kasih atas kebaikan dari sahabat kepedulian.

Sahabat, kini Pak Saeful hanya ingin sembuh agar tak lagi merepotkan Ibu dan bergantung belas kasih orang-orang baik di sekitarnya. Yuk, kita wujudkan keinginan Pak Saeful dengan memberikan doa tertulus dan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi