BERBAGI PAKET MAKANAN, BAHAGIAKAN MEREKA YANG MEMBUTUHKAN

Hari ini kamu sudah makan dengan apa dan berapa kali?

Sahabat, saat kita dalam keadaan lapang dan berkecukupan, pernah nggak sih kita merenung sejenak, membayangkan saudara kita yang sekadar hanya mencukupi kebutuhan makan saja, mereka kesulitan?

Kalau belum, coba deh. Kita sama-sama bayangin betapa beratnya beban hidup penuh keterbatasan yang saudara kita rasakan. Mereka harus berjibaku mencukupi kebutuhan diri atau keluarganya, mencari penghidupan yang layak dan bisa mereka upayakan.

Tapi, jangan hanya cukup berhenti di situ aja ya, akan jauh lebih baik kalau ada tindakan yang kita lakukan untuk bantu ringankan beban mereka yang membutuhkan.

Alhamdulillah, sebagai upaya kita bersama juga, di hari jumat yang penuh keberkahan ini kami kembali berupaya untuk sedikit memberikan kebahagiaan bagi mereka para lansia dhuafa. Sebanyak 30 porsi paket makan siang kita siapkan untuk dibagikan kepada mereka di beberapa wilayah Jengkilung, Pendem, Sumberlawang, Sragen.

Agaknya, sedikit kebahagiaan terpancar di wajah mereka. Para lansia yang kami kunjungi juga mengucapkan terima kasih serta mendoakan sahabat semua. Terima kasih ya sahabat, dukunganmu buat bantu mereka yang membutuhkan insyaAllah sangat berarti.

Yuk, jangan pernah lelah bahagiakan saudara kita yang membutuhkan ya, berikan dukungan terbaikmu berupa doa tertulus serta donasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi