Berbagi Kebahagiaan untuk Santri TPQ dengan Mengaji & Dongeng Islami

 Berbagi Kebahagiaan untuk Santri TPQ dengan Mengaji & Dongeng Islami

Sahabat, mendapatkan fasilitas pendidikan agama adalah hak bagi setiap anak-anak yang terlahir sebagai muslim.

Selain pembelajaran di lingkup keluarga, banyak sarana yang bisa kita ikhtiarkan sebagai wadah terutama bagi anak-anak untuk mempelajari Islam dan segala kebaikan yang ada di dalamnya.

Nah, salah satunya adalah melalui Taman Pendidikan Qur’an (TPQ). Seperti yang adik-adik di TPQ Darussalam, Kawengen, Kabupaten Semarang ini lakukan. Mereka asyik belajar Islam, Al-Qur’an dan segala yang diajarkan.

TPQ Darussalam sendiri merupakan TPQ binaan LAZiS Jateng. Sekitar 50 anak setiap harinya belajar di tempat tersebut. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjateng_smg ikut belajar bersama mereka.

Ada yang menarik dari pertemuan kita lalu, selain belajar agama, anak-anak juga ikut menyimak dongeng yang kami dan Kak Bagus sampaikan. Di samping itu mereka juga mendapat bingkisan spesial dari sahabat kepedulian.

Alhamdulillah, anak-anak sangat bahagia mendengar kisah Uwais al-Qarni dalam dongeng yang disampaikan Kak Bagus. Mereka juga senang bisa mengikuti kegiatan tersebut. Terima kasih ya sahabat, dukunganmu telah bahagiakan mereka.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng