Berbagi Kebahagiaan dengan Lansia Prasejahtera di Bulan Muharram

Sahabat, Alhamdulilah, kembali kita mengisi bulan Muharram dengan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, salah satunya kepada mereka para lansia dhuafa/ prasejahtera di sekitar kita.

Ahad (7/8), tim LAZiS Jateng Pemalang bersama LAZISNU Ranting Sarwodadi, Comal, Pemalang, Jawa Tengah mengadakan kegiatan santunan untuk anak-anak Yatim & lansia Dhuafa di Pemalang.

Alhamdulillah, sebanyak 89 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut terlihat sangat bahagia saat mendapatkan bingkisan/ santunan dari sahabat kepedulian. Mereka yang sebagian besar hidup dengan kesederhanaan dan keterbatasan nampak antusias saat mengikutinya.

Kegiatan santunan ini merupakan sinergi LAZiS Jateng & LAZISNU Ranting Sarwodadi dalam menyambut bulan Muharram. Terutama membersamai adik-adik yatim serta para lansia dhuafa, memberikan kebahagiaan kepada mereka sesuai apa yang Rasulullah anjurkan.

“Senang sekali bisa ikut. Alhamdulillah bisa dapat bingkisan spesial dari LAZiS Jateng dan LAZISNU. Terima kasih banyak, semoga panjenengan semua sehat dan berkah,” kata salah seorang peserta lansia yang ikut kegiatan tersebut.

Terima kasih banyak kami sampaikan kepada @lazisnu_kabpemalang, donatur dan sahabat kepedulian sekalian. Semoga kontribusi kita bahagiakan para lansia dhuafa di bulan Muharram ini mendapat balasan terbaik dari-Nya.