BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN KELUARGA DHUAFA DI SEKITAR KITA

Bahagianya melihat senyum di wajah mereka..

Keterbatasan, situasi sulit yang boleh jadi mereka alami saat ini menjadikan sebagian hidup mereka berada di ambang ketidakpastian “besok bisa makan saja sudah alhamdulillah”. Begitu kiranya kalimat yang sering diungkapkan.

Kebutuhan hidup yang semakin meningkat tak seimbang dengan pemasukan yang mereka dapatkan. Ya, sahabat, saudara-saudara kita para keluarga dengan taraf ekonomi menengah ke bawah menjadi satu dari sekian golongan masyarakat yang merasakan hal demikian.

Alhamdulillah, salah satu ikhtiar yang bisa kami berikan adalah dengan memberikan dukungan terbaik bagi mereka. Atas izin Allah serta kontribusi dari sahabat, kami berkesempatan untuk memberikan paket sembako kepada 10 keluarga dhuafa di Desa Kerjo, Kerjo, Karanganyar, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Kebahagiaan nampak terpancar jelas di wajah mereka. Senyum yang mungkin belakangan sempat hilang, kini sedikit kembali datang kepada mereka. Terima kasih banyak ya, sahabat, dukunganmu insyaAllah sangat berarti bagi mereka para keluarga dhuafa.

Yuk, bersama kita terus berikan dukungan kepada mereka. Salurkan dukungan terbaikmu berupa sedekah melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi