BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN BALITA YANG MEMBUTUHKAN KASIH SAYANG

Sahabat, Sabtu (23/10) lalu, alhamdulillah kami berkesempatan untuk menyambangi Yayasan Pemeliharaan Anak dan Balita (YPAB) Permata Hati, Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah. Kami juga menyampaikan amanah sahabat berupa kebutuhan gizi & susu kepada balita dan anak-anak di yayasan tersebut.

Terdapat 11 anak dengan rata-rata usia 1-7 tahun yang diasuh oleh YPAB Permata Hati Surakarta. Menurut Ibu Ira, salah seorang pengurus yayasan tersebut menjelaskan bahwa anak yang sudah memasuki usia 7 tahun akan dialihkan ke panti asuhan.

“Kami merasa prihatin dengan keadaan anak-anak kami, Pak. Sebab, sebagian besar dari mereka adalah anak-anak yang tak terawat atau bahkan tak diketahui siapa orang tuanya. Seringkali orang datang ke sini untuk menyerahkan mereka agar kami rawat. Alhamdulillah, saat ini ada 9 orang yang merawa dan mengasuh di sini, terima kasih atas bantuannya untuk LAZiS Jateng dan donatur, semoga Allah membalas kebaikan itu anda,” imbuhnya.

Sahabat, miris memang bilamana kita melihat kondisi demikian. Ternyata masih banyak oknum yang sengaja meninggalkan anak-anaknya dan tak mau merawatnya. Bisa dibayangkan betapa memprihatinkannya kondisi para balita, di usianya yang membutuhkan pengasuhan optimal, namun harus menerima takdir ditinggal oleh orang tuanya.

Oleh sebab kita, yuk sahabat, bersama kita menjadi bagian dari orang membahagiakan mereka dengan memberikan kontribusi semampu kita. Kita rawat mereka dengan doa dan cara yang terbaik, berikan kontribusi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi