Berbagi Kebahagiaan dengan anak Yatim & Dhuafa

Ungkapan Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa salam perihal menyantuni dan merawat anak yatim pasti sudah tak asing lagi di telinga kita. Banyak sekali keutamaan yang InsyaAllah akan kita dapatkan jikalau kita paham serta mengamalkannya.

Kami, InsyaAllah juga akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi mereka para yatim & dhuafa serta memberikan kesempatan bagi sahabat kepedulian untuk ikut serta bergabung mengikhtiarkan hal tersebut.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kami @lazisjateng.smg berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan 45 anak yatim & dhuafa yang membutuhkan di Desa Manggihan, Getasan, Semarang.

Mereka sangat antusias dan bahagia tatkala mendapatkan kado spesial dari sahabat kepedulian. Hal itu pun disampaikan oleh pemdes setempat yang sangat berterima kasih terhadap kepedulian ya g sahabat berikan untuk mereka.

Terima kasih banyak ya sahabat, kepedulianmu serta dukungan terbaikmu sangat mereka harapkan. Yuk bersama kita terus berikan kebahagiaan kepada para yatim & dhuafa di luar sana. Salurkan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi