Berbagi Jumat Berkah, LAZiS Jateng Salurkan Paket Makanan

MAGELANG. LAZiS Jateng online—Jumat (4/6), bertempat di Masjid Nurul Amin, Payama Secang, Magelang, Jawa Tengah, LAZiS Jateng melalui Komunitas Jumat Berbagi (KJB) menyalurkan paket Jumat berkah bagi jemaah di masjid tersebut. Aksi ini dilakukan sebagai upaya keterlibatan LAZiS Jateng di masyarakat, khususnya di wilayah Magelang. Informasi tersebut dihimpun redaksi berdasarkan laporan Agus Wahyudi, tim Penyaluran Cabang Magelang.

“Kami menyalurkan paket Jumat berkah untuk jemaah Masjid Nurul Amin seusai pelaksanaan ibadah salat Jumat. Terdapat 150 paket nasi dan 150 snack yang kami bagikan kepada jemaah,” ungkap Agus.

Ia menyampaikan, timnya mulai mengambil paket dari donatur sejak pukul 10.00 WIB. Kemudian disalurkan melalui pengurus Masjid Nurul Amin sekitar pukul 11.00 WIB.

“Dengan kondisi jemaah masjid yang ramai, apalagi saat salat Jumat, kami berharap dapat memberikan manfaat untuk warga terutama jemaah masjid dan sekitarnya. Alhamdulillah, jemaah tambah ramai, kami senang dengan sambutan pengurus masjid yang sangat antusias dengan program penyaluran kami,” imbuhnya.

Fauzan, salah seorang pengurus Masjid Nurul Amin, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng. Ia juga mendoakan segenap pihak yang terlibat dalam kontribusi program tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih LAZiS Jateng yang telah mempercayakan donasi kepada kami. Semoga keberkahan terlimpah untuk seluruh donatur LAZiS Jateng,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *