Belum Surut di Beberapa Titik, LAZiS Jateng Terus Bantu Penyintas Rob Pekalongan

Sahabat kepedulian LAZiS Jateng, Alhamdulillah kabar baik dari banjir Pantura terutama di Pekalongan adalah debit air sudah mengalami penurunan di beberapa wilayah terdampak.

Meski demikian, hingga kini titik-titik yang menjadi langganan banjir rob masih terus tergenang air. Desa Mulyorejo, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan misalnya. Di sini air rob masih merendam sebagian wilayahnya.

Alhamdulillah, tim @lazisjateng.pkl InsyaAllah terus memberikan bantuan dari sahabat kepedulian kepada warga terdampak. Pada (2/5) lalu, kami kembali menyalurkan bantuan berupa sembako, obat-obatan, dan pakaian layak pakai.

Banyak warga yang mengeluh alami sakit pasca banjir rob menerjang wilayah mereka. Mulai dari penyakit kulit, demam dan sebagainya. InsyaAllah bantuan darimu sangat bermanfaat bagi mereka.

Bu Nining selaku tokoh masyarakat setempat sangat berterima kasih kepada sahabat kepedulian atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah Swt. Terima kasih ya, sahabat.

Sahabat, kini masih ada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tanganmu. Terutama warga yang terdampak banjir rob baru-baru ini. Yuk, dukung dan kembalikan senyum mereka dengan menunaikan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi