Belajar ikhlas dan tabah dari Pak Andi, pria yang kehilangan sebagian anggota tubuhnya

Belajar ikhlas dan tabah dari Pak Andi, pria yang kehilangan sebagian anggota tubuhnya..

Sahabat, kenalin nama beliau Pak Andi Iskandar, lebih akrab dipanggil Pak Andi. Pria paruh baya yang tinggal di rumah sederhana, Mintaragen, Kota Tegal ini kini harus menerima kenyataan hidup dengan keterbatasan.

Tiga tahun belakangan, beliau mengalami kecelakaan saat bekerja (tersengat litrik tegangan tinggi), hingga mengakibatkan kedua tangan dan kakinya harus diamputasi. Ujian berat yang harus beliau terima, mengingat anak sematawayangnya juga masih belia.

Kini, Pak Andi sudah tak bisa lagi bekerja, beliau lebih banyak bergantung pada Ibunya yang bekerja sebagai pedagang, dengan hasil tak menentu, atau menunggu uluran tangan orang lain. Beliau tetap bersyukur dan tabah menerima apa yang ditakdirkan Allah swt padanya.

Alhamdulillah, kami disambut dengan senyum ramah Pak Andi saat mengunjungi kediaman beliau. Tak lupa kami juga menyampaikan amanah sahabat kepada beliau, Pak Andi merasa bahagia dan berterima kasih kepada sahabat kepedulian. Terima kasih ya sahabat.

Yuk, sahabat, bersama kita terus berikan dukungan kepada saudara kita yang membutuhkan. Dukunganmu insyaAllah sangat berarti untuk mereka. Salurkan bantuan berupa donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi