BELAJAR ARTI MEMBERI DARI MBAH HADI, LANSIA TUNA NETRA

Hidup seorang diri tak membuat Mbah Hadi patah arah, “Ikhlas lillahita’ala,” katanya..

Sahabat, kenalin beliau Mbah Hadi, Abdul Hadi lengkapnya. Pria berusia 89 tahun ini tinggal seorang diri dalam rumah sederhana di Desa Depok Selatan, Toroh, Grobogan. Setahun belakangan, sang istri tercinta telah pergi lebih dulu menghadap-Nya.

Sejak lahir Mbah Hadi sudah menderita tuna netra, sebenarnya sempat penah bisa melihat meskipun samar-samar saat masih muda. Beliau memiliki sembilan anak yang kini hidup terpisah dengan beliau. Mbah Hadi dikenal sangat berwibawa, beliau hampir tak mau merepotkan anak dan tetangganya.

Kini, beliau tak lagi bekerja dan lebih sering menyibukkan diri belajar banyak hal/ ilmu. Semangatnya yang tinggi itulah yang menjadikan hafalan Alquran beliau sangat banyak. Sampai-sampai, warga seringkali meminta beliau sebagai imam masjid dan memberikan doa saat ada hajatan.

Sahabat, terima kasih ya sudah menemani masa senja Mbah Hadi dengan kepedulian yang sahabat berikan. Kami @jatenggrobogan sangat bahagia dan terharu bisa menyapa beliau, beliau titip salam dan doa untuk kita semua.

Yuk, sahabat, terus bahagiakan para lansia yang membutuhkan uluran tangan kita di luar sana. Berikan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazizjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi