SRAGEN.LAZiS Jateng Online—Azizah, tim penyaluran LAZiS Jateng Cabang Sragen melaporkan, pada Ahad (18/4) kemarin, segenap tim cabang Sragen menyalurkan bantuan ekonomi kepada pedagang menengah kecil sebagai modal usaha di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

“Kami menyalurkan program bantuan modal ekonomi untuk empat penerima manfaat. Liberti Agus (47), pria yang dulunya memiliki usaha sound system, namun sejak pandemi mulai sepi orderan dan kini merintis usaha ternak kelinci. Vian Kusuma (25), berjualan sosis, nugget, dan es di depan rumahnya. Warsito (30), merintis usaha HIK yang sempat terkena musibah. Abdi Rohman (28), buruh jahit di konveksi, semenjak pandemi konveksi jadi lumayan sepi dan LAZiS Jateng berusaha membantunya untuk membuka jasa jahit,” ujar Azizah.

Vian Kusuma, salah seorang penerima manfaat program tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng yang telah membantu memberikan modal usahanya. Pria asal Tanon ini, dulu pernah merantau di Jakarta. Demi menafkahi keluarga, ia harus kembali ke kampungnya dengan mulai merintis usaha barunya.

“Terima kasih untuk LAZiS Jateng atas bantuan modal usaha, semoga bermanfaat untuk warung saya. Semoga LAZiS Jateng semakin istikamah dan amanah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *