Bantuan Modal Usaha dari Sahabat Kepedulian untuk Ibu Elis

Dengan penuh kegigihan, setiap hari Ibu Elis menjajakan empek-empek buatannya kepada pelanggan. Lapak sederhana berupa meja kecil dan pirantinya beliau siapkan sedari pagi sampai menjelang petang hari.

Ibu Elis tinggal di rumah sederhana dengan suami dan anak-anaknya di Jl. Bukit Kelapa Sawit V, Meteseh, Tembalang, Jawa Tengah. Beliau mulai merasakan dampak penurunan penjualan semenjak adanya Covid-19.

“Harga bahan semakin hari semakin naik, Mba. Saya harus pintar-pintar bagi hasil untuk modal dan kebutuhan sehari-hari,” kata Ibu Elis.

Alhamdulillah, di tengah kondisi yang serba kesulitan tersebut, kita dapat sedikit membantu beliau dengan memberikan modal usaha berupa dana, meja dan papan nama untuk usaha beliau. Semoga amanah dari sahabat bisa bermanfaat untuk beliau & keluarga. Terima kasih banyak ya, sahabat.

InsyaAllah kontribusi yang sahabat upayakan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan. Mari, terus kita kawal dan mendukung perekonomian mereka yang membutuhkan dengan memberikan donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazizjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi