Bantuan Modal & Pendampingan Pemberdayaan Usaha Jahit dari Sahabat Kepedulian

Sahabat, pemberdayaan ekonomi masyarakat merupakan salah satu aspek yang kini menjadi konsentrasi LAZiS Jateng dalam pemanfaatan zakat produktif sebagai upaya memberikan kontribusi & mengentaskan kemiskinan masyarakat, khususnya di Jawa Tengah.

Alhamdulillah, usaha jahit milik ibu-ibu di Pemalang menjadi salah satu contohnya. Selasa (20/9) tim @lazis_pemalang menyampaikan amanah darimu berupa bantuan modal usaha dan melakukan pendampingan khusus kepada beliau-beliau agar usaha bisa berjalan dengan baik tanpa melupakan kewajibannya sebagai muslim.

Target pemberdayaan ekonomi yang ada di Desa Banyumudal, Moga, Kabupaten Pemalang ini adalah mereka yang setiap harinya harus bekerja keras mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Ibu-ibu yang tergabung tergolong masyarakat menengah, bahkan bisa dikatakan pra sejahtera.

“Terima kasih LAZiS Jateng dan donatur untuk bantuannya. Sekarang saya bisa memulai usaha jahit, insyaAllah bantuan ini sangat berarti bagi keluarga saya. Terima kasih banyak sekali lagi,” ujar salah satu dari mereka. Terima kasih ya, sahabat, zakat darimu InsyaAllah sangat bermanfaat bagi mereka saudara kita yang membutuhkan.

Yuk, terus bersamai ikhtiar kami, memberdayakan ekonomi serta berjuang dalam pengentasan kemiskinan masyarakat, khususnya saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana. Salurkan zakatmu, berdayakan ekonomi umat bersama kami.