BANTUAN AL-QUR’AN, BUKTI KEPEDULIAN KITA KEPADA SANTRI DI DAERAH PELOSOK

Masjid At-Taqwa, masjid yang berdiri kokoh di tengah perkampungan warga ini berlokasi di Desa Tlobong, Kecamatan Plupuh, Sragen, Jawa Tengah. Wilayahnya yang termasuk pelosok dan akses jalan yang terbatas cukup menyulitkan kami ketika menjangkau tempat tersebut.

Tak hanya dimanfaatkan warga sekitar sebagai rumah ibadah, masjid tersebut juga digunakan sebagai tempat bagi lebih kurang sekitar 100 santri dan 10 pengajar untuk belajar Al-Qur’an (TPQ). Selain itu, pada momen-momen tertentu, tempat tersebut seringkali digunakan oleh jemaah untuk kegiatan keagamaan lain seperti pengajian, tasyakuran dan kegiatan lainnya.

“Saat ini kami sedang melakukan proses pembuatan perpustakaan dan gedung TPQ, mba, supaya anak-anak bisa belajar dengan lebih baik. Alhamdulillah kami sangat berterima kasih LAZiS Jateng dan para donatur yang sudah berkenan memberikan bantuan berupa Alquran kepada kami,” ungkap Rahma (37), salah seorang pengajar TPQ.

Alhamdulillah, sahabat, terima kasih banyak ya. Atas kebaikan dan kontribusi dari sahabat kepedulian berupa bantuan Al-Qur’an, saudara-saudara kita di tempat tersebut dapat lebih bersemangat untuk mempelajari Al-Qur’an. Yuk, bersama kita terus memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan.

Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi