Bantu Ribuan Anak Yatim/ Dhuafa di Sekitarmu Agar Maksimal Enyam Pendidikan!

Sahabat kepedulian, pendidikan merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kita. Pendidikan adalah hak dasar yang harus dimiliki setiap kita tanpa terkecuali.

Tapi, sahabat kepedulian tahu nggak sih, ternyata masih banyak saudara kita anak-anak prasejahtera yang harus putus sekolah atau tak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya loh.

Menurut data, ada lebih kurang sebanyak 45.000 anak setiap tahunya di Jawa Tengah harus putus sekolah. Hal ini tidak lain karena ketidakmampuan biaya yang dipenuhi mereka untuk bersekolah.

Sedih ya, sahabat? Padahal kita sama-sama tahu bahwa pendidikan merupakan modal yang penting dalam membentuk peradaban manusia, bukan?

Nah, sahabat, oleh karena itu insyaAllah LAZiS Jateng bersama berkomitmen memberikan kontribusi dengan mendukung pendidikan anak-anak yatim/ dhuafa di sekitar kita dalam program Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER).

InsyaAllah dengan ini kita telah berkontribusi membantu adik-adik di sekitar kita untuk dapat maksimal mengenyam pendidikan. Yuk, sahabat, bersama kita bantu pendidikan mereka, wujudkan mimpi dan keinginan mereka dengan berkontribusi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah