Bantu Bangun Musala Kampung, LAZiS Jateng Salurkan Bantuan Donasi

GROBOGAN.LAZiS Jateng online— M.Sholeh, Pimpinan Cabang Grobogan menyampaikan, pada Jumat (28/5) lalu, LAZiS Jateng menyalurkan bantuan berupa donasi pembangunan Musala Baitul Ghofar, Dusun Ngrojo, Desa Sambung, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

“Sebagai upaya dan kontribusi kami (LAZiS Jateng) untuk masyarakat, pada hari ini kami menyalurkan amanah dari para donatur untuk membantu pembangunan Musala tersebut,” ungkapnya.

Sholeh juga menyampaikan, penyaluran bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada ketua panitia pembangunan musala, Ngasikin.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada LAZiS Jateng dan para donatur yang telah bersedia membantu pembangunan musala di dusun kami. Progres pembangunan sudah sekitar 75% (tahap ketiga) dan sudah sekitar satu tahun, namun sampai sekarang belum jadi-jadi karena masih mencari kekurangan dana,” ujar Ngasikin, Ketua Panitia pembangunan musala.

Ia juga berharap, pembangunan musala tersebut dapat segera diselesaikan, sehingga kebermanfaatannya dapat dirasakan masyarakat dusun dengan rincian sejumlah 50 KK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *