Bantu Adik-adik Yatim agar bisa sekolah daring di sekitar kita yuk

Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, ditambah penyebarannya kembali masif membuat pembelajaran sekolah harus dilaksanakan secara daring. Ini tentu membuat sebagian saudara kita harus kembali berjuang lebih keras lagi.

Pasalnya, tak semua dari mereka bisa mendapatkan fasilitas pembelajaran daring yang maksimal. Hal inilah yang juga dirasakan mereka anak-anak yatim di Dusun Kemiri, Desa Jetak, Getasan, Kabupaten Semarang.

Keterbatasan ekonomi menjadikan mereka kesulitan dalam mengakses pembelajaran secara daring. Banyak dari mereka yang berangkat dari keluarga dhuafa, ditambah sebagian besar orang tua yang sudah tiada.

Alhamdulillah, setelah melaksanakan kegiatan TPQ dan dongeng bersama mereka, tim @lazisjateng.smg kembali memberikan bantuan dan dukungan berupa pemenuhan akses internet (kuota) kepada 15 anak yatim TPQ Al-Hidayah di wilayah tersebut.

Mereka sangat bahagia saat ikut kegiatan tersebut beberapa waktu lalu. Anak-anak juga berterima kasih kepada sahabat atas dukungan yang diberikan. Terima kasih ya sahabat, yuk terus bahagiakan mereka yang membutuhkan.

Salurkan doa tertulus dan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi