Banjir Rob Terjang Tegal, LAZiS Jateng Kirimkan Bantuan

Sahabat, sejumlah wilayah di kawasan Pantura pada Senin lalu diterjang banjir luapan laut/ rob. Tak terkecuali wilayah Kelurahan Muarareja, Kecamatan Tegal Barat, Tegal, Jawa Tengah. Ketinggian air di sana hampir mencapai lutut orang dewasa.

Alhamdulillah, respon cepat diberikan tim @lazisjatengtegal yang langsung menuju lokasi banjir pada (24/05) guna menggali informasi dan menyalurkan bantuan berupa makanan cepat saji kepada masyarakat yang terdampak di sana.

Menurut kesaksian, di sejumlah titik Kelurahan Muarareja dan pesisir pantai bahkan sudah lebih sepekan terendam banjir yang tak kunjung surut, apalagi ditambah peristiwa Senin lalu.

“Terima kasih LAZiS Jateng yang selalu siap dan cepat memberikan bantuan untuk kami. Akhir-akhir ini kami kesulitan mendapatkan akses kebutuhan karena kondisi banjir ini,” ujar pemerintah desa setempat.

Sementara itu, menurut tim, di Kabupaten Tegal bagian utara yaitu Desa Dampyak bahkan sama sekali belum tersentuh bantuan. InsyaAllah, semaksimal mungkin kami akan memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir Pantura.

Oleh karenanya, kami mengajak sahabat kepedulian untuk bersama kita ringankan beban saudara kita yang terdampak musibah ini dengan memberikan doa dan bantuan/ donasi terbaikmu, melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi