Banjir Rob Semarang Belum Surut, LAZiS Jateng Terus Bantu Warga Terdampak

Sahabat, banjir rob yang terjadi di Semarang dan beberapa wilayah Pantura lain sampai saat ini masih belum sepenuhnya mengalami penyurutan debit air.

Alhamdulillah, setiap harinya kami menyediakan kebutuhan pangan untuk warga terdampak melalui dapur umum yang kami siapkan.

Kemarin sebanyak 200 makanan siap saji, tim @lazisjateng.smg bagikan kepada warga terdampak banjir di sekitar wilayah Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang.

Banyak warga di sana yang belum bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya seperti kebutuhan pangan karena masih terkendala banjir yang belum kunjung surut di beberapa titik banjir.

Alhamdulillah, mereka sangat terbantu dengan adanya dapur umum dan fasilitas kesehatan yang beralamat di Jl. Batursari, Sawah Besar, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah.

InsyaAllah setiap hari melalui dapur umum yang disediakan, kami terus melayani warga di sana. Di hari Jumat ini juga sebanyak 500 paket makanan siap saji kembali kami bagikan untuk mereka.

Sahabat, terima kasih ya atas dukungan yang sudah diberikan. Kita doakan semoga keadaan segera pulih dan warga di sana dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Yuk, terus bersamai dan bantu mereka bersama kami, melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi