Banjir Rendam Sebagian Wilayah Semarang, LAZiS Jateng Terjun Bantu Warga Terdampak

 Banjir Rendam Sebagian Wilayah Semarang, LAZiS Jateng Terjun Bantu Warga Terdampak

Sahabat, hujan dengan intensitas tinggi sedari Jumat (30/12) malam hingga Sabtu (31/12) siang menyebabkan sebagian wilayah Semarang & jalur pantura terendam banjir.

Alhamdulilah, hari ini LAZiS Jateng langsung menerjunkan relawan guna melakukan assesment dan penyaluran bantuan di 2 titik berbeda, Kelurahan Widuri, Banget Ayu Wetan, Genuk serta Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Semarang.

Kedua tempat tersebut merupakan salah satu wilayah yang terdampak cukup parah. Bahkan hingga kami datang, genangan banjir masih ada di sejumlah titik. Sebanyak 200 paket makanan, air mineral dan sembako dari sahabat kami salurkan kepada warga terdampak.

“Alhamdulilah, terima kasih LAZiS Jateng. Baru pertama kali di desa kami banjir sampai rumah. Sekali lagi terima kasih,” ujar Pak Ratman, warga terdampak di Mangunharjo.

InsyaAllah besok kami akan mendirikan dapur umum untuk warga terdampak di Kecamatan Genuk yang masih tergenang banjir. Terima kasih banyak atas kepedulian yang sahabat berikan, semoga musibah ini segera usai.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng