Bahagianya Warga di Pelosok Wonogiri dapat Daging Qurban dari Sahabat Kepedulian

Sahabat kepedulian, Desa Hargosari, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, merupakan wilayah pelosok di Jawa Tengah yang berbatasan langsung dengan Pacitan, Jawa Timur, menjadi salah satu lokasi distribusi hewan/ daging qurban pada Idul Adha tahun ini.

Untuk sampai ke lokasi, lebih kurang kami harus menempuh 2 jam lebih perjalanan dari pusat Wonogiri menggunakan kendaraan roda 4. Bahkan harus beralih menggunakan roda 2 dan berjalan kaki melewati pegunungan yang terjal dan rawan longsor.

Sahabat, di desa Hargosari sendiri terdapat lebih dari 4000 jiwa penduduk. Setiap tahunnya memang di desa tersebut jarang sekali mendapatkan daging qurban saat Idul Adha. Hal ini karena lokasinya yang terpencil dan sulit dijangkau oleh orang-orang dari luar daerah tersebut.

Alhamdulillah, meski sulitnya akses menuju lokasi tak menyurutkan semangat kami untuk berbagi. Idul Adha tahun ini kami dapat memberikan kebahagiaan bagi warga di sana dengan memberikan daging qurban atas amanah dari sahabat kepedulian. InsyaAllah, warga di sana sangat bahagia mendapatkan kebaikan darimu.

Saat pendistribusian harus bergantian mendorong kendaraan, berjalan kaki menapaki jalan setapak menuju dusun-dusun terpencil yang ada di sana. Namun, senyum bahagia warga saat menerima manfaat qurban seketika meruntuhkan rasa lelah kami.

Terima kasih ya sahabat, kebaikanmu InsyaAllah sangat berarti bagi saudara kita yang mendapatkan manfaat daging qurban tahun ini. Yuk, terus bersamai ikhtiar kami, memberikan kebahagiaan yang lebih luas terutama bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana.

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#iduladha1443h #qurban
#paradequrban