Bahagianya Warga di Pelosok Sragen dapat Al-Qur’an dari Sahabat Kepedulian

 Bahagianya Warga di Pelosok Sragen dapat Al-Qur’an dari Sahabat Kepedulian

Tebar Al-Qur’an merupakan salah satu program yang kami ikhtiarkan dalam rangka mensyiarkan agama Islam. Terutama untuk mereka saudara kita pelosok negeri, khususnya di provinsi Jawa Tengah.

Alhamdulillah, Selasa (7/6) lalu, kami kembali menyalurkan mushaf Al-Qur’an untuk pelosok nusantara. Kali ini, Desa Banaran, Krapyak, dan Sumber Lawang, Sragen menjadi lokasi pendistribusian tersebut.

Ibu-ibu pengajian dan para lansia dhuafa menjadi sasaran kami. Salah satunya, pengajian ummu muthiah. Ibu-ibu yang mengikuti kelompok pengajian ini sangat berterima kasih kepada sahabat kepedulian atas Al-Qur’an yang diberikan.

Jumlah Al-Qur’an yang terbatas dan sudah tak layak pakai, sebelumnya menjadi kendala para lansia di sana untuk belajar baca tulis Al-Qur’an. Alhamdulillah, berkat bantuan darimu mereka kini bertambah semangat untuk mempelajari Al-Qur’an.

Terima kasih ya sahabat, dukunganmu InsyaAllah sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan di luar sana. Yuk, terus bantu bahagiakan mereka dengan menunaikan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng