Bahagianya Mbak Ciliek dapat Gerobak Berkah dari Sahabat Kepedulian

Sahabat, sebagai upaya mendukung UMKM di Jawa Tengah, LAZiS Jateng berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik agar dapat mengangkat perekonomian mereka.

Salah satunya melalui Program Tebar Gerobak Berkah. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjateng.solo menyalurkan gerobak berkah untuk mendukung usaha Mbak Ciliek di Kampung Mojo, Pasar Kliwon, Surakarta.

Gorengan Mbak Ciliek, usaha milik Pak Dwi dan istrinya ini telah 5 tahun menjajakan aneka gorengan setiap sore di pinggir jalan dekat Pasar Kliwon. Setiap harinya beliau dan suami harus bolak-balik mengangkat meja dan pirantinya dari rumahnya.

Terbatasnya ekonomi membuat keluarga tersebut tak mampu membeli tempat yang layak untuk berjualan. Pak Dwi yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek tak mampu mencukupi seluruh kebutuhan keluarganya. Oleh karenanya, sang istri terpaksa harus ikut berjuang dengan berjualan.

“Biaya hidup sekarang serba mahal, apalagi anak kami yang sudah mau masuk SMP butuh biaya yang tidak sedikit. Alhamdulillah, bantuan dari LAZiS Jateng sangat membantu, kami tak lagi kerepotan bolak-balik mengambil barang dagangan. Terima kasih donatur,” ujarnya.

Sahabat, senyum Pak Dwi dan istri terlihat saat gerobak berkah darimu datang untuk membantu mereka. InsyaAllah, kontribusimu bisa membantu usaha mereka dan para pelaku UMKM khususnya di Jawa Tengah. Yuk, terus bersamai kami bahagiakan mereka dalam program gerobak berkah ini, melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi