Bahagianya Ibu Nanik Dapat Bantuan Gerobak Berkah dari Sahabat Kepedulian

 Bahagianya Ibu Nanik Dapat Bantuan Gerobak Berkah dari Sahabat Kepedulian

“Kenalin nama saya Nanik Tri Widyati (48), saya tinggal hanya berdua dengan cucu semata wayang saya di Kerten, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah.

Sudah lama saya ditinggal pergi oleh suami, sekarang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya berjualan angkringan di depan sekolah dekat rumah saya.

Biasanya saya harus menyewa gerobak untuk berjualan. Berat sebenarnya, apalagi akhir-akhir ini setelah Covid-19 dagangan saya sudah sepi. Biaya sewa yang tinggi kadang buat saya bingung harus bagaimana mencukupi kebutuhan hidup.

Ditambah saya sudah dilarang berjualan di tempat biasa karena berbagai hal. Sempat kepikiran buat hutang kesana-kemari. Tapi alhamdulillah, berkat bantuan LAZiS Jateng kini saya sudah punya gerobak baru ini.

InsyaAllah saya bisa berjualan lagi tanpa menyewa gerobak dan saya bisa lebih tenang. Terima kasih banyak LAZiS Jateng dan donatur untuk bantuan gerobak berkah ini. InsyaAllah bermanfaat bagi usaha saya,”

———————

Sahabat, alhamdulillah, berkat bantuanmu, tim @lazisjateng.solo mampu menyalurkan gerobak berkah sebagai ikhtiar Pemberdayaan ekonomi UMKM untuk usaha Bu Nanik. Beliau sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

Kami meyakini, sinergi darimu InsyaAllah dapat memberikan manfaat luas bagi para pelaku UMKM di Jawa Tengah. Dengan berzakat bersama kami, mari kita bahagiakan lebih banyak keluarga pra sejahtera di sekitar kita.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng