Bahagianya Ibu-ibu Pengajian di Sragen dapat Paket Sembako dari Sahabat Kepedulian

 Bahagianya Ibu-ibu Pengajian di Sragen dapat Paket Sembako dari Sahabat Kepedulian

Alhamdulillah, sahabat, sebagai bentuk komitmen dan kepedulian bersama, LAZiS Jateng kembali hadir memberikan kontribusi untuk ummat. Melalui KJB di Jumat (23/9), tim @lazisjateng.sragen membagikan paket sembako untuk ibu-ibu pengajian di Masjid Al-Huda, Kedawung, Mondokan, Sragen.

Sebanyak 50 lebih ibu-ibu turut hadir dalam pengajian rutin yang diadakan oleh tim LAZiS Jateng Layanan Sragen. Selain mengaji, kami juga menyediakan paket sembako untuk mereka yang hadir dalam pengajian rutin tersebut. Alhamdulillah, ibu-ibu sangat antusias mengikutinya.

Mereka yang hadir adalah ibu-ibu yang setiap pekannya rutin mengikuti kajian yang kami selenggarakan. Sebagian besar dari ibu-ibu yang hadir adalah mereka yang hidup dalam keadaan terbatas secara ekonomi. Karenanya, langkah ini menjadi ikhtiar kami, hadir memberikan manfaat bagi mereka.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa ikut pengajian rutin di sini. Selain itu kami juga dapat sembako ini. Kami bahagia karena harga sembako sekarang lagi mahal. Terima kasih banyak LAZiS Jateng atas bantuan yang diberikan,” ungkap seorang jemaah yang hadir.

Terima kasih banyak, ya sahabat. InsyaAllah bantuan darimu sangat berarti bagi mereka. Khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga yang kini tengah mengalami kesulitan dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng