Bahagianya Dik Ramadhan, Bisa Berkhitan Berkat Bantuan Sahabat Kepedulian

 Bahagianya Dik Ramadhan, Bisa Berkhitan Berkat Bantuan Sahabat Kepedulian

Muhammad Ramadhan, anak yang mengenyam pendidikan di bangku sekolah dasar ini tinggal bersama ibundanya di Dusun Ngrojo, Desa Sambung Godong, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Ia baru saja ditinggal pergi sang ayah untuk selamanya pada 3 bulan lalu. Kehilangan sosok ayah membuat Dik Ramadhan sangat sedih & terpukul. Di usianya yang masih kanak-kanak, ia harus merelakan kepergian pemimpin di keluarganya.

Sang ibunda tercinta yang sehari-harinya beraktivitas sebagai ibu rumah tangga juga merasakan hal yang sama. Ditambah beliau menyadari bahwa satu-satunya sosok penyambung hidup keluarganya telah tiada, praktis kini beliaulah yang menggantikannya.

Hingga kini, ibunda Dik Ramadhan belum menemukan pekerjaan. Inilah yang menjadikan keluarganya hidup dengan keterbatasan. Dik Ramadhan yang ingin sekali berkhitan sempat membuat ibundanya kebingungan. Jangankan membayar biaya khitan, untuk makan sehari-hari saja mereka sudah kesulitan.

Alhamdulillah, berkat dukungan dari sahabat kepedulian, pada (26/7) lalu, tim @jatenggrobogan berkunjung ke rumah mereka. Tak lama, tim menyampaikan amanah berupa bantuan kesehatan dengan membawa Dik Ramadhan berkhitan.

“Terima kasih LAZiS Jateng dan donatur. Alhamdulillah, saya bisa khitan dan dapat bingkisan spesial ini,” kata Dik Ramadhan dengan penuh kebahagiaan kepada kami.

Sahabat, InsyaAllah, kepedulianmu sangat berarti bagi Dik Ramadhan dan anak-anak yang membutuhkan di luar sana. Yuk, terus bersamai kami, bahagiakan saudara-saudara kita yang membutuhkan dengan mengirimkan doa dan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng