Bahagianya Adik-adik Rumah Singgah Difabel Terima Bantuan Darimu!

 Bahagianya Adik-adik Rumah Singgah Difabel Terima Bantuan Darimu!

Alhamdulillah, sahabat, Rabu (20/7) LAZiS Jateng kembali menyambangi Rumah Singgah Difabel Yayasan Darul Hakim An-Nafi, Balapulang Wetan, Tegal Jawa Tengah. Tak hanya itu, kami juga menyampaikan amanah darimu berupa bantuan sembako untuk mereka.

Puluhan adik-adik penyandang disabilitas yang diasuh dan belajar di sini sangat menikmati kehidupan mereka. Terlebih saat dukungan datang dari orang-orang baik seperti sahabat kepedulian.

Meski istimewa, mereka tetap bersyukur dan bersemangat menjalani hidup di tengah-tengah teman-teman mereka yang berbeda dengan mereka. Alhamdulillah, adik-adik di sana sangat bahagia atas bantuan darimu.

Selain itu, dukungan yang sahabat berikan kepada adik-adik dan para pengasuh ini harapannya juga bisa memberikan semangat tersendiri untuk mereka. Terutama untuk terus belajar dan berinovasi sesuai dengan kemampuan mereka.

Terima kasih banyak ya, sahabat. InsyaAllah dukunganmu sangat bermanfaat bagi adik-adik di sini. Yuk, terus bersamai ikhtiar kami bahagiakan saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana ya. Salurkan dukungan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

 

Copyright © 2022 News Lazis Jateng