BAHAGIANNYA LILIS TERIMA HADIAH DARI SAHABAT KEPEDULIAN

 BAHAGIANNYA LILIS TERIMA HADIAH DARI SAHABAT KEPEDULIAN

“Alhamdulillah, seneng banget dapet tas dan buku baru, jadi makin semangat buat sekolah..

Kenalin, Kak namaku Lilis, usiaku 10 tahun dan sekarang masuk kelas 5 MI. Lilis dilahirkan di keluarga bahagia yang beralamat di Dusun Ngersap, Gulon, Salam, Magelang, iya Kak sangat bahagia, setidaknya itu yang Lilis rasakan sebelum ayah meninggal dunia.

Kini, sepeninggal ayah, hari-hariku nampak sepi dan kurang lengkap. Terlebih Ibu, beliau merasa sangat kehilangan ayah. Ibuku, Ibu Sri tidak punya pekerjaan tetap, meski sesekali kalau ada pesanan kue tradisional tetangga, beliau buatkan.

Kami juga tinggal dengan nenek yang sudah sepuh dan tak bisa beraktivitas. Beliau hanya bisa terbaring lemah selama 3 tahun ini di keranjang tidurnya. Namun, aku masih bersyukur, ibu masih menyayangi dan merawatku dengan sepenuh hati,”

—-

Sahabat, kami senang saat kedatangan kami tim @lazisjatengcabangmagelang disambut hangat oleh keluarga Ibu Sri. Dik Lilis juga nampak demikian saat menerima hadiah dari sahabat.

Terima kasih ya sahabat, sudah mau memberikan perhatian kepada Dik Lilis. InsyaAllah dukunganmu sangat berarti bagi mereka. Yuk, bersama kita juga bahagiakan yatim prasejahtera di luar sana. Salurkan dukungan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng