Bahagiakan Yatim, BPJS Kesehatan Kota Semarang Sinergi dengan LAZiS Jateng Adakan Santunan dan Berbagi Kado untuk Yatim

Sahabat kepedulian, alhamdulillah kepingan puzzle kebaikan di bulan Ramadhan ini akan terus kami rangkai bersama. Kamis (7/4) lalu misalnya, BPJS Kesehatan Kota Semarang bersinergi dengan @lazisjateng_smg bahagiakan sesama.

Beberapa anak yatim yang merupakan binaan kami seperti Yatim Corner, Rumah Peduli Nurul Ikhlas diundang secara langsung ke kantor untuk menerima bingkisan kado lebaran.

Yang lebih membuat kami bahagia lagi adalah mereka anak-anak yatim yang hadir memang tidak terdaftar sebagai peserta BPJS maupun JKN, namun pihak BPJS sendiri memberikan jaminan akses kesehatan untuk mereka secara gratis selama setahun. MasyaAllah..

“Terima kasih BPJS Semarang & LAZiS Jateng,” kata salah seorang dari mereka. Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada BPJS Kota Semarang, karena telah bersama merangkai kebaikan dan peduli dengan anak yatim.

Sahabat, di momen Ramadhan yang penuh keberkahan ini, tentu tak henti kami mengajak sahabat kepedulian untuk terus bersama kita kita bahagiakan mereka yang membutuhkan & merangkai kebaikan Ramadhan. Berikan doa tertulus dan sedekah terbaikmu dalam program Puzzle Ramadhan, melalui :

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#ramadhan1443h
#puzzleramadhan1443h