BAHAGIAKAN WARGA DI PELOSOK MELALUI PEMBANGUNAN MASJID DAN SUMUR BOR

Alhamdulillah, sahabat. Sejak bulan Oktober ini, kami berkesempatan untuk dapat membantu masyarakat di Dusun Talok, Desa Pelem, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, dengan turut serta mendukung pembangunan Musala Al-Hidayah dan sumur bor di kawasan tersebut.

“Wilayah ini termasuk pelosok, mobilitasnya cukup jauh dari akses jalan raya, Bu. Sebagian besar masyarakat berprofesi sebagai petani, rata-rata tergolong menengah ke bawah. Sebenarnya kami punya satu masjid lama, tapi kapasitasnya sudah tidak mampu lagi menampung seluruh jemaah, Bu,” ujar Pak Marno, tokoh masyarakat setempat.

Oleh sebab itu, kawasan yang lebih kurang terdapat 40 rumah warga ini bermaksud untuk membangun musala kembali yang berjarak sekitar 1,5 KM dari masjid lama tersebut.

Tak hanya itu, berkat dukungan sahabat serta LAZIS UNS, alhamdulilah kami juga berupaya untuk memberikan solusi dari permasalahan kesulitan air bersih di kawasan tersebut dengan membangunkan sumur bor dekat musala yang tengah dibangun. Alhamdulillah, warga sangat senang dan bersyukur. Mereka mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang sahabat berikan.

Sahabat, terima kasih ya atas bantuan yang telah diberikan. InsyaAllah, bantuan dari sahabat sangat bermanfaat bagi mereka. Yuk, bersama kita terus membahagiakan mereka yang membutuhkan dengan memberikan kontribusi terbikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi