BAHAGIAKAN MEREKA, SANTRI PEJUANG ALQURAN DI PELOSOK

Alhamdulillah, sahabat. Derasnya hujan yang menerpa kami dalam perjalanan, tak menyurutkan semangat kami untuk memberikan kebahagiaan bagi saudara kita yang membutuhkan. Meski sempat terkendala, namun akhirnya kami berkesempatan untuk menyalurkan 10 Mushaf Alquran kepada santri di Rogoselo, Doro, Pekalongan, Jawa Tengah.

“Hujan hari ini (9/11) cukup deras, kami sempat berteduh cukup lama agar amanah dari sahabat kepedulian berupa Alquran ini tetap dalam kondisi terbaik, tidak rusak. Alhamdulillah setelah berteduh lama, kami akhirnya tiba di tempat ini. Kami juga dibantu oleh adik mahasiswa yang tengah KKN di sini,” kata Komariyah @lazisjateng.pkl, Amil LAZiS Jateng.

Desa Rogoselo termasuk wilayah pelosok di Pekalongan, akses jalan yang cukup sulit menjadikan mobilitas di kawasan tersebut cukup terbatas. Anak-anak/ santri yang belajar di sana memang cukup kesulitan mendapatkan fasilitas penunjang belajar mereka.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada LAZiS Jateng, para donatur dan adik-adik mahasiwa yang sudah membantu. Kami sangat bersyukur dapat menerima bantuan ini, karena anak-anak kami di sini juga sedang membutuhkan Alquran tambahan sebagai penunjang belajar mereka,” kata salah seorang pengajar mengaji.

Sahabat, insyaAllah bantuan yang sahabat berikan sangat bermanfaat bagi mereka. Kami berharap, setiap huruf yang mereka amalkan juga sebagai amal jariyah dari sahabat sekalian. Kami terus mengajak sahabat sekalian untuk bersama kita beri kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Salurkan donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi